Ribuan Penonton Padati Balai Kota Banjarmasin Untuk Nonbar Indonesia VS Uzbekistan

RAMAI: Ribuan warga Kota Banjarmasin menyaksikan laga Indonesia VS Uzbekistan di Balai Kota Banjarmasin - Foto Dok Nett

 

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Ribuan penonton memadati Balai Kota Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin untuk menonton langsung laga Indonesia VS Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

Dalam laga ini sendiri Indonesia harus menelan pil pahit, karena harus takluk di tangan Uzbekistan dengan skor 0-2.

Salah satu warga yang menonton pertandingan tersebut di Balai Kota Banjarmasin Abdul Azis mengaku, senang bisa menonton pertandingan ini secara langsung.

“Pertandingan yang sangat berat bagi Indonesia, apalagi ini adalah kali pertama meraka tampil di semi final piala asia U-23 2024. Menonton disini membuat saya merinding, berasa nonton piala dunia," ujarnya. 


Dari pantauan langsung dilapangan, suasana balai Kota Banjarmasin dalam gelaran nonbar tersebut begitu Padat dan kondusif. Para aparat yang terkait juga sangat membantu bagi masyarakat untuk menonton Timnas Indonesia.

"Saya acungi jempol kepada panita dan para aparat, mulai dari kepolisan, Satpol PP dan juga Dishub yang sigap untuk membantu masyarakat," timpal Novianoor, salah satu masyarakat Kota Banjarmasin lainnya yang juga melakukan nonbar di Balai Kota Banjarmasin.

Walau kalah Uzbekistan, Indonesia masih berpeluang Lolos Olimpiade Paris dengan 2 Skenario. Memenangkan perebutan juara Ke-3, atau jadi juara ke-4 tapi harus menang Play-Off melawan Guinea.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال