Ajukan Lamaran ke Golkar, Demokrat dan Gerindra, Zairullah Azhar Mantap Mencalon Jadi Gubernur Kalsel

AJUKAN LAMARAN: Kuasa Hukum dr HM Zairullah Azhar, Rony Hertadinata SH MH LLM mendatangi Sekretariat Partai Golkar, Demokrat dan Gerindra Kalsel untuk mengajukan lamaran sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pilkada 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar memutuskan untuk ikut berkompetisi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel).

Untuk memuluskan niatnya, pria yang akrab disapa Abah Zairullah ini telah mengajukan lamaran ke tiga Partai Politik (Parpol) yakni Golongan Karya (Golkar), Demokrat dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kuasa Hukum dr HM Zairullah Azhar, Rony Hertadinata SH MH LLM mengungkapkan, pada Pilkada kali ini, Abah Zairullah Azhar mantap maju sebagai calon Gubernur Kalsel. 

"Benar, hari ini kami mewakili dr HM Zairullah Azhar (ZA) datang ke beberapa parpol untuk mengajukan lamaran beliau sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pilkada 2024," ucap Rony di Banjarmasin, Jumat (17/05/2024).

Pria yang akrab disapa Rony Anting Lawyer ini mengatakan kedatangannya diterima dengan baik dan disambut hangat Parpol.

"Alhamdulillah, suasana penuh kekeluargaan. Kami diterima dengan baik," ungkapnya.  

Rony Anting mengatakan sosok dr Zairullah Azhar bukan orang baru di Kalimantan Selatan. Saat ini, beliau menjabat Bupati Tanah Bumbu.

Selain itu, beliau juga sangat berpengalaman di pemerintahan. Yang mana karirnya dimulai dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala Dinas, Bupati, Anggota DPR RI, Presiden Anak Yatim Indonesia dan lainnya.

"Semoga Parpol menerima lamaran dr Zairullah Azhar ini sebagai bakal calon Gubernur Kalsel," pungkas Rony Anting.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال