Dewan Kalteng Harap Pemda Respons Usulan Warga 2 Desa di Kecamatan Pulau Hanaut

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Provinsi Kalteng Wisman - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wisman berharap, Pemerintah Daerah (Pemda) terutama provinsi supaya dapat merespons usulan warga di 2 desa di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ke 2 desa tersebut yakni Desa Hanaut dan Penyaguan. Terdapat sejumlah usulan masyarakat yang telah diterima ketika pihaknya melaksanakan reses bebeberapa waktu lalu di 2 desa itu.

"Aspirasi yang kita terima di Desa Hanaut yaitu warga disana meminta jalan negara yang ada di wilayah desa supaya diperbaiki karena saat ini mengalami kerusakan," ungkapnya, Senin, (27/5/2024).


Warga juga meminta supaya dibangun tower jaringan telekomunikasi, sebab di Desa Hanaut saat ini sulit untuk mendapatkan jaringan, sehingga sangat penting untuk direalisasi oleh pemda.

Sama halnya dengan Desa Hanaut, warga di Desa Penyaguan juga meminta hal yang sama yakni perbaikan jalan negara yang ada di wilayah desa serta pembangunan jaringan telekomunikasi.

"Besar harapan warga 2 desa tersebut aspirasi yang disampaikan itu direalisasi, sebab semua itu dirasa sangat penting, sehingga wajib bagi pemda memperhatikan setiap usulan masyarakat untuk kesejahteraan," tandasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال