Disdik Kapuas Gelar O2SN dan FLS2N SD 2024 Tingkat Kabupaten

BUKA O2SN: Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik) menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024.

O2SN dan FLS2N resmi dilaksanakan dalam upacara pembukaan yang diikuti ratusan siswa siswi tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas di halaman kantor Dinas Pendidikan, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (14/5/2024).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan saat membuka secara resmi O2SN dan FLS2N ini dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya O2SN dan FLS2N tahun 2024 tingkat Kabupaten Kapuas.

Aswan berpesan agar semua peserta bisa bertanding dengan menjunjung nilai sportifitas dengan baik.  

"Jaga kekompakan dan kiranya kegiatan ini benar-benar bisa menjadi wadah pengembangan talenta olahraga para siswa," pesan Aswan.

Di akhir sambutannya, Aswan juga memberi dukungan kepada seluruh peserta.

"Berjuang sebaik mungkin karena bagi para pemenang di Kabupaten akan dipertandingkan kembali di tingkat Provinsi," ujarnya.

Aswan menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi sekolah di wilayah Kabupaten Kapuas. 

"Jadi, diharapkan melalui kegiatan ini bisa mencetak atlet atlet terbaik mewakili Kabupaten Kapuas, serta siap berlaga di O2SN tingkat Provinsi Kalteng," tuntasnya.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال