Dua Personel Polres Tanah Bumbu Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalsel Atas Keberhasilan Menangkap Buronan Pembunuh

TERIMA PENGHARGAAN: Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu, Aiptu Mihrab dan Kanit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu, Bripka Robinson menerima langsung penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Winarto – Foto Dok Humas Polres Tanah Bumbu


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Dua personel Polres Tanah Bumbu yakni Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu, Aiptu Mihrab dan Kanit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu, Bripka Robinson mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Winarto, Senin (20/05/2024).

Penghargaan diberikan Kapolda karena keduanya berhasil menangkap pelaku tindak pidana pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan satu orang personel mengalami luka sobek pada bagian paha kanan dan paha kiri.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya melalui Kasat Reskrim, AKP Agung Kurnia Putra ketika dikonfirmasi membenarkan atas penghargaan yang diterima anggotanya.

“Iya benar mas, Alhamdulillah dua orang anggota kami yang mendapatkan musibah saat melakukan pengungkapan kasus pembunuhan dan akan mengamankan pelaku mendapatkan perlawanan tersebut mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda Kalimantan Selatan,” ungkap AKP Agung.

AKP Agung juga mengapresiasi kepada kedua personel tersebut karena berani mempertaruhkan nyawa dan berhasil mengungkap serta menangkap seorang pelaku pembunuhan yang telah menjadi buronan selama satu tahun.

“Selamat kepada mereka mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda atas nilai dedikasi yang tinggi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال