Eddy Raya Samsuri Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN)

KEMBALIKAN FORMULIR: Tim Eddy Raya mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Barsel kepada Sekretariat PAN – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Mantan Bupati Barito Selatan periode 2017-2022 H Eddy Raya Samsuri ST MM mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Barito Selatan melalui tim penghubungnya Jailani Abdul Qodir dan Dedy Harianto ke Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barsel.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke DPD PAN Kabupaten Barito Selatan. Kehadiran kita tadi disambut dan dilayani dengan baik oleh pengurus DPD PAN," kata Jailani usai mengantarkan berkas pendaftaran je kantor DPD PAN, Selasa (14/5/2024).

Jailani berharap berkas yang mereka antarkan bisa dipertimbangkan dan direkomendasikan ke pimpinan partai hingga ke pusat.

“Bersama-sama untuk menang dalam Pilkada Barito Selatan tahun 2024 ini karena setiap warga negara Indonesia memiliki hak untuk berkontestasi politik,” kata juru bicara Eddy Raya.

Jailani menyebutkan, Eddy Raya yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Barsel bertekad dan berniat mengabdi untuk mensejahterakan masyarakat Barito Selatan.

“Selain itu beliau juga ingin keberlanjutan pembangunan di Barito Selatan,” sampainya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Barsel, Suryawan menyebutkan bahwa politisi yang telah mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD PAN Kabupaten Barito Selatan cukup banyak.

Namun sampai ini baru H Eddy Raya Samsuri dan H Sudiarto yang telah mengembalikan berkas pendaftaran. 

Sedangkan pendaftaran pengembalian formulir pendaftaran berakhir pada tanggal 17 Mei 2024 atau tinggal 3 hari lagi.

"Sejumlah tokoh yang telah mengembalikan formulir di DPD PAN kabupaten Barito Selatan diantaranya H Sudiarto dan H Eddy Raya Samsuri. Sampai hari ini Selasa tanggal 14 mei 2024 hanya 2 Bacalon yg sudah mengembalikan formulir pendaftaran katanya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال