Erlin Hardi Pastikan Habib Syech Hadir pada Acara Kapuas Bersholawat Tanggal 27 Juni Mendatang

FOTO BERSAMA: Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi berfoto bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi berkesempatan untuk mengunjungi kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo untuk bersilaturahmi, Rabu (15/5/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Erlin Hadi ke kediaman Habib Syech untuk memastikan apakah beliau bersedia hadir dalam kegiatan Kapuas Bersholawat.

Agenda Kapuas Bersholawat tersebut menjadi rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas Tahun 2024.

Pj Bupati mengungkapkan, awalnya Kapuas Bersholawat akan digelar bulan Mei, namun karena sesuatu dan lain hal acara ini kemudian diundur tanggal 27 Juni 2024.

Oleh karena itu, Pj Bupati Erlin Hardi sengaja mengunjungi kediaman Habib Syeh dengan tujuan silaturrahmi sekaligus untuk memastikan kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Kabupaten Kapuas.

"Insya Allah beliau akan hadir pada hari Kamis 27 Juni 2024 mendatang, beliau sudah menyatakan bersedia dan senang hati ke Kapuas. Tentunya akan memberi makna dan keberkahan bagi Kabupaten Kapuas," imbuh Pj Bupati Kapuas.

"Tahun ini dengan kita Kapuas Bersholawat, semoga Kapuas semakin maju dan berkah dalam hal keberagaman," timpalnya.

Lelaki asli kelahiran Kapuas ini juga menyebut bahwa kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan memberikan keteduhan, kesejukan dan keberkahan bagi Kabupaten Kapuas.

"Kehadiran Habib Syech akan menyempurnakan peringatan Hari Jadi ke Kapuas, dengan siraman keteduhan dan kedamaian bagi kita semua," pungkasnya.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال