Ketua DPRD Kalteng Harapkan Pj Bupati Gunung Mas Jaga Roda Pemerintahan Berjalan Optimal

 

WAWANCARA: Ketua DPRD Kalteng Wiyatno - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno berharap, dengan dilantiknya Herson B Aden sebagai Penjabat Bupati Gunung Mas, roda pemerintahan di daerah tersebut dapat berjalan dengan baik dan optimal.

"Kami berharap dengan dilantiknya Herson B Aden sebagai Pj Bupati Gunung Mas, roda pemerintahan di daerah tersebut dapat berjalan dengan baik dan optimal. Tentunya hal ini demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Gunung Mas," ujar Wiyatno, Senin, (27/5/2024).


Dirinya juga menjelaskan, sebagai Pj Bupati, Herson B Aden harus mampu menjaga stabilitas pemerintahan di Gunung Mas.

Herson juga diharapkan dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah dicanangkan sebelumnya.

"Pj Bupati harus bisa menjaga stabilitas pemerintahan di Gunung Mas. Selain itu, beliau juga harus mampu melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya demi kemajuan daerah," tegas Wiyatno.

Selain itu ia juga berharap Herson B Aden dapat bekerja secara profesional dan transparan dalam menjalankan roda pemerintahan di Gunung Mas. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah.

"Kami berharap Pj Bupati Gunung Mas dapat bekerja secara profesional dan transparan. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah. Semoga dengan kepemimpinan Pj Bupati yang baru, Gunung Mas dapat semakin maju dan sejahtera," pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال