Legislator Idariani Apresiasi Pj Bupati Lantik Sejumlah Pejabat

Anggota DPRD Barsel Idariani – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Idariani SE mengapresiasi Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan karena telah melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV, Rabu (22/5/2024).

"Sebagai anggota DPRD saya mengapresiasi terkait pelantikan yang dilakukan Pj Bupati Barsel," kata Idariani saat menghadiri pelantikan.

Ida mengatakan rotasi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Barsel sudah sesuai prosedur dan aturan yang telah ditetapkan dari pusat.

"Berdasarkan yang disampaikan Pj Bupati bahwa pelantikan ini sesuai aturan. Artinya telah mendapatkan izin tertulis dari Kemendagri untuk melakukan pelantikan ini," ucap dia.

Menurutnya mutasi pejabat merupakan dinamika biasa yang pasti terjadi dalam birokrasi.

"Kita harus merespon positif pelantikan yang dilakukan Pemerintah Daerah. Sebab keberhasilan dan kegagalan seorang tidak hanya dari pemimpin itu sendiri, namun faktor pendukung seperti para pejabat di bawahnya turut berkontribusi," katanya.

Pada kesempatan ini, Ida mengucapkan selamat kepada pejabat, Direksi Perumdam Tirta Barito dan Dewan pengawas yang baru dilantik.

"Semoga kawan-kawan yang baru dilantik bisa bertugas dengan baik, sehingga bisa bekerjasama dengan seluruh komponen untuk kemajuan bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini," kata dia.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال