Legislator Ini Doakan Kalteng Semakin Berkah, Maju, dan Bermartabat

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kalteng Sirajul Rahman - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke 67, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng Sirajul Rahman mendoakan provinsi ini semakin berkah, maju, dan bermartabat.

Sirajul menekankan pentingnya persatuan dan kerja sama seluruh stakeholder dalam upaya membangun Bumi Tambun Bungai agar bisa berkembang dan maju serta menuju ke arah yang lebih baik lagi.

"Dengan doa dan upaya bersama, kita dapat mewujudkan Kalteng yang lebih sejahtera, semakin berkah, maju, dan bermartabat. Sinergitas harus lebih kita tingkatkan dalam membangun," ucapnya, Kamis, (23/5/2024).


Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kalteng ini juga mengajak seluruh masyarakat di Kalteng untuk terus menjaga persatuan, kebersamaan, dan semangat gotong royong dalam membangun daerah, sehingga kedepan bisa semakin maju.

"Semoga Kalteng bisa terus menjadi tempat yang penuh berkah, dengan masyarakat yang sejahtera dan berbudaya, dan yang palimg penting yaitu pemda harus berupaya melakukan pemerataan pembangunan," ujarnya.

Sirajul berharap, dengan upaya pembangunan merata baik dari kota hingga desa yang dilakukan oleh pemda di provinsi ini, itu dapat mencipatkan keadilan dalam pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Selamat HUT Kalteng yang ke 67 tahun, mari bersama kita tingkatkan sinergitas dalam upaya membangun provinsi ini, sehingga kedepan dapat terwujud pembangunan merata dan berkeadilan," tandasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال