Lepas Kontingen Popda, Asisten I Eka Saprudin Minta Atlet Raih Prestasi Terbaik

SERAHKAN BENDERA: Asisten I, Eka Saprudin menyerahkan bendera kepada Ketua kontingen atlet pelajar yang akan berlaga pada ajang Popda Kalsel di Kabupaten HSS – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melepas kontingen atlet pelajar yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kontingen Popda Tanah Bumbu dilepas langsung Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Asisten I, Eka Saprudin didampingi Kadis Disbudporpar Tanbu serta Ketua Kontingen Popda Tanbu di Aula Pendopo Istana Yatim Darul Azhar, Jumat (10/5/2024).

Eka Saprudin dalam sambutannya menyampaikan motivasi untuk para atlet melalui pantun yang dibacakannya, dimana Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap atlet yang akan berjuang dalam kompetisi tersebut.

Motivasi ini diberikan kepada para atlet yang akan berangkat agar mereka bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Tanah Bumbu.

“Harapan saya tentu prestasi terbaik bagi atlet Tanbu yang akan berangkat serta bagi official dan pelatih untuk tetap menjaga nama baik Tanbu,” katanya.

Di kesempatan tersebut, Eka Saprudin juga menyampaikan pentingnya menjaga kesiapan karena dalam olahraga dan kompetisi tersebut bukan hanya fisik yang diuji tetap juga mental.

Eka mengatakan, atlet yang berhasil mengharumkan nama daerah akan diberikan apresiasi dan penghargaan oleh Pemerintah Daerah.

Untuk diketahui, Pemkab Tanbu akan memberangkatn kontingen atlet pada hari Minggu nanti, namun 2 cabang olahraga (cabor) diberangkatkan lebih dulu guna penyesuaian situasi dan timbang badan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال