Nunu Andriani Apresiasi Gebyar Posyandu Presisi Dari Polres Pulpis

 

SIMBOLIS: Pj Bupati Pulpis Nunu Andriani saat menandatangani komitmen bersama lintas sektoral tentang percepatan penurunan stunting di Wilayah Kabupaten Pulpis - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pj Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Nunu Andriani menghadiri kegiatan Gebyar Posyandu Presisi yang dilaksanakan, Rabu (8/5/2024) di Puskesmas Bereng, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Gebyar Posyandu Presisi yang digelar oleh jajaran Polres Pulpis ini merupakan salah satu upaya dalam penanganan pencegahan Kasus Stunting di Wilayah Kabupaten Pulpis. 

Selain itu dalam kegiatan ini juga dilaksanakan aksi bapak asuh terhadap lokus stunting di Wilayah Kabupaten Pulpis.

Disela kegiatan, Pj Bupati Pulpis Nunu Andriani menyambut baik dan mengapresiasi gerakan Polres tersebut untuk bersama-sama menekan angka stunting di Kabupaten Pulpis.

“Kegiatan yang diadakan oleh Polres Pulpis juga dilaksanakan serentak di Kalteng dengan tema Gebyar Posyandu Presisi. Kemudian kami juga sudah berkomitmen bersama lintas sektor dalam percepatan penurunan stunting yang ada di Kabupaten Pulpis,” ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berkesempatan melakukan penandatangan komitmen bersama lintas sektoral yaitu Forkopimda Kabupaten Pulpis tentang percepatan penurunan stunting di Wilayah Kabupaten Pulpis.

Pada kegiatan Gebyar Posyandu Presisi tersebut juga dilaksanakan penimbangan bayi balita, penyuluhan, pemeriksaan ibu hamil, pemberian makanan tambahan, pemeriksaan labolatorium, pemeriksaan Ultrasonografi (USG), imunisasi, pemberian fe dan kalk, pemasangan Implan juga pelatihan kader.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال