Personel Polsek Awayan Bantu Pengamanan Pasar Murah di Desa Baru

PENGAMANAN: Anggota Polsek Awayan berbaur dengan warga saat mengamankan kegiatan pasar murah di Desa Baru – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan menggelar kegiatan pasar murah di Desa Baru, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Rabu (22/5/2024).

Kegiatan ini disambut antusias oleh ratusan warga yang langsung membeli bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat karena harganya lebih murah dibanding harga pasar. 

Di tengah kesibukan warga berbelanja bahan pokok, personel Polsek Awayan, Polres Balangan ikut terlibat untuk mengamankan pelaksanaan pasar murah ini.

Pihak kepolisian memastikan kegiatan pasar murah berjalan lancar dan tertib. 

Kapolsek Awayan, Ipda Wanda menyampaikan, kegiatan pasar murah selalu mendapat pendampingan dan pengamanan oleh personel kepolisian.

"Kami berupaya memastikan kegiatan yang memicu keramaian berjalan tertib lancar dan aman. Termasuk pasar murah," terangnya. 

Selain itu, lanjutnya, pelaksanaan pasar murah juga merupakan upaya pemerintah untuk pengendalian inflasi dan melawan stunting. 

Polri pun secara aktif turut serta dalam pengendalian inflasi yang merupakan program prioritas pemerintah pusat. 

Kapolsek berharap melalui pengamanan pihak kepolisian pada pelaksanaan pasar murah yang digelar oleh Disperindag ini membuat warga merasa aman dan nyaman saat berbelanja.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال