Pj Bupati Pulpis Sambut Kunker Wantimpres, Tinjau Lahan Food Estate

 

RAMAI: Pj Bupati Pulpis Nunu Andriani saat menyambut kunjungan kerja Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Soekarwo beserta jajaran - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pj Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Nunu Andriani didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulpis H Ahmad Rifa'i menyambut kunjungan kerja atau kunker Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Dr H Soekarwo, SH, Mhum beserta jajaran.

Kunker Wantimpres tersebut dalam rangka meninjau potensi pertanian yang ada di Kabupaten Pulpis, khususnya di kawasan lahan food estate yang ada di Desa Sanggang dan Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulpis.

”Pemkab Pulpis selalu menyambut baik semua program pertanian dari Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Pulpis dengan merealisasikan kegiatan pada lahan yang potensial sampai saat ini,” ucap Pj Bupati Pulpis Nunu Andriani, Selasa (7/5/2024).


Baginya dengan adanya kunker dari Wantimpres merupakan bentuk nyata Pemerintah Pusat dalam menaruh harapan besar pada Kabupaten Pulpis untuk meningkatkan pembangunan pertanian yang eksis dan berpotensi.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال