Pj Bupati Tegaskan Peran Guru di Pulpis Salah Satu Pondasi dalam Membangun Masa Depan Daerah

 

SAMBUTAN: Pj Bupati Pulpis Nunu Andriani saat memberikan sambutan dalam kegiatan Ramah Tamah bersama para Guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulpis - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pj Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Nunu Andriani menegaskan, peran serta para guru di dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Pulpis, merupakan salah satu pondasi kuat dalam membangun masa depan daerah ke arah yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikannya saat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis menyelenggarakan Ramah Tamah bersama para Guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulpis, Jumat (3/5/2024) di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulpis.

Kegiatan ramah tamah sendiri digelar setelah Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-XXVIII Tahun 2024 dan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024. 

“Sebagai Penjabat Bupati, saya menyadari betapa pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Guru bukan hanya sebagai pendidik di kelas, tetapi juga sebagai pembimbing, teladan, dan sahabat bagi siswa-siswi kita,” ucapnya.


Karena itulah dirinya mengajak untuk meningkatkan komunikasi yang terbuka dan membangun kerja sama yang lebih erat.

"Baik itu antara sekolah, orang tua, komunitas, maupun pemerintah daerah demi terwujudnya pendidikan yang inklusif, merata, serta berkualitas bagi semua anak bangsa,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال