Said Abdullah Himbau Penggunaan Teknologi di SMPN 11 Banjarbaru

 

HADIR: Sekretaris Daerah Hadiri Program SKPD Mengajar di SMPN 11 Banjarbaru - Foto Dok Media Centre Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, turut serta dalam kegiatan “Kepala SKPD Mengajar” yang diselenggarakan untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama di lingkup Kota Banjarbaru. 

Acara ini berlangsung di SMPN 11 Kota Banjarbaru dan dihadiri oleh para kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), guru, serta siswa-siswi sekolah.

Dalam sambutannya, Said Abdullah menyampaikan amanat yang menekankan pentingnya peran pendidikan dalam membangun karakter dan masa depan generasi muda. Ia mengapresiasi inisiatif Kepala SKPD yang bersedia berbagi ilmu dan pengalaman langsung kepada para siswa.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam mendekatkan pemerintah kepada masyarakat, khususnya dunia pendidikan. Dengan hadirnya para kepala SKPD di sekolah-sekolah, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada siswa untuk lebih giat belajar dan meraih cita-cita,” ujar Dr. Said Abdullah.


Dirinya juga menyampaikan agar berhati-hati dalam menggunakan teknologi, dengan menggunakan hal yang positif dalam teknologi dan menjauhi hal-hal yang bisa berdampak negatif untuk para murid-murid generasi sekarang.

Acara ini juga disertai dengan penyerahan makanan sehat untuk pencegahan stunting yang merupakan program dari DKP3 untuk para murid-murid SMPN 11 Kota Banjarbaru ini.

Dengan adanya program ini, diharapkan sinergi antara pemerintah dan dunia pendidikan dapat terus terjalin dengan baik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Banjarbaru.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال