Serunya Tournament Rc Buggy Ep & Mhassis yang Digelar Komunitas Lima Cahaya Track RC Onroad

 

MENANG: Pemenang Tournament Rc Buggy Ep & Mhassis yang digelar Komunitas Lima Cahaya Track RC Onroad - Foto Dok Lita

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Komunitas Lima Cahaya Track Remote Control (RC) Onroad kembali menggelar even Tournament Rc Buggy Ep & Mhassis, Minggu (5/5/2024) yang berlokasi di JL Bumi Mas Raya, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam tournamen kali ini diikuti oleh anak muda hingga orang dewasa. Ada pun turnamennya sendiri terbagi menjadi dua kelas, yaitu Kelas RC BUGGY EP FFA 1/12, 1/14, 1/16 dan Kelas MCHASSIS 13,5T, Pinion 20T.

Nono, salah satu orang tua yang anaknya berpartisipasi dalam turnamen kali ini mengaku senang dapat berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

"Saya senang anak saya ikut dalam tournament ini, saya tidak berharap dia juara, yang penting dia mengisi kegiatan yang positif dan bisa berbaur dengan komunitas ini. Jika juara itu adalah bonus" ucap Nono ayah Joe Wiliam yang anaknya masih berusia 12 tahun.


Tidak berbeda, Joe Wiliam juga mengaku senang dengan adanya tournament ini.

"Walau saya tidak juara 1, tapi saya bisa membuktikan bahwa saya mampu mengalahkan para orang dewasa yang lebih dulu terjun kedunia RC," tambahnya.

Dirinya pun optimis kedepannya bisa lebih baik dan bisa ikut Kejurnas.

"Bahkan bisa bertanding dalam Nasional maupun Internasional," timpalnya lagi.

Sekedar diketahui, Komunitas Lima Cahaya Track RC Onroad ini sudah lama berdiri dari 2002 hingga sekarang.

Dalam perjalan organisasi ini tidak sedikit anggotanya yang berhasil menjadi atlet dari kejuaran RC.

Disisi lain dengan adanya Tournament ini bertujuan untuk silahturahmi, membangun mempererat ikatan sosial di antara anggota komunitas.

Selain itu komunitas ini juga rajin latihan bareng di sirkuit lima cahaya track RC Onroad setiap hari sabtu sore. Tujuan latihan ini adalah memfokuskan kejurnas yang akan di adakan pada bulan agustus mendatang.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال