Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati ke Sekretariat Partai NasDem

SERAHKAN BERKAS: Tim kuasa Eddy Raya menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon bupati di Partai NasDem – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Tim Kuasa Eddy Raya yang dipimpin H Irwansyah bersama H Jailani, Endang, Deddy, Hadi dan rekan-rekannya menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati ke Sekretariat Partai NasDem, Selasa (7/5/2024). 

Tim kuasa pemenangan Eddy Raya, H Irwansyah melalui H Jailani Abdul Kadir mengatakan, penyerahan berkas pendaftaran ini merupakan momen penting dan bersejarah karena merupakan hari terakhir pendaftaran pada Partai Nasdem, yang mana tim kuasa Eddy Raya juga menyerahkan berkas pendaftarannya.

"Jadi dengan pengembalian berkas pendaftaran ini kiranya bisa jadi perhatian khusus bagi Partai Nasdem, bahwa bukti keseriusan Partai Golkar untuk berkoalisi pada Pilkada mendatang," kata Jailani usai pendaftaran.

Jailani mengatakan, berkas tadi diterima langsung oleh Sekretaris Nasdem dan diperiksa serta diverifikasi bahwa kelengkapan berkas sudah lengkap.

"Tentunya kita berharap sejarah kembali terulang dengan koalisi Partai Nasdem dan Golkar bisa kembali seperti dulu membawa Eddy Raya menjadi Bupati Barsel periode 2017- 2022," ujar Jailani. 

Ditambahkan, selain di Partai Nasdem tim pemenangan Eddy Raya juga mengambil formulir pendaftaran pada 7 partai di luar PDIP dan untuk pengembalian ada tiga partai.

"Jadi kita sudah menyerahkan formulir pendaftaran ada tiga partai, yakni Demokrat, Perindo dan hari ini pada Partai Nasdem,” tutupnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال