Tingkatkan Layanan Prima, Ekspedisi Lintas Jawa Group Launching Kantor Baru

 

BARU: Kantor baru Ekspedisi Lintas Jawa Group di kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Ekspedisi Lintas Jawa Group terus mengembangkan usahanya agar semakin eksis lagi.

Terbaru Ekspedisi Lintas Jawa Group meresmikan operasional kantor terbarunya, Rabu (15/5/2024) di kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

"Melalui kantor baru ini nantinya diharapkan kita bisa memberikan pelayanan ekspedisi yang lebih prima lagi kepada pelanggan," ujar Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir.


Saat ini untuk menyambut Ibukota Negara Baru (IKN) di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pihaknya sudah membuka cabang di Kota Balikpapan.

"Sudah cukup banyak kita layani pelanggan dari Balikpapan, khususnya untuk kebutuhan berbagai barang di IKN," tambahnya.


SAMBUTAN: Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir bersama isteri saat memberikan sambutan di acara peresmian kantor baru Ekspedisi Lintas Jawa Group - Foto Dok Arief

Tidak hanya sampai disitu, saat ini pihaknya juga sedang mengembangkan lini bisnis lainnya berupa kuliner dibawah naungan Kedai 99 Trisakti.

"Jadi nanti kantor lama itu akan kita roboh lalu kita perluas Kedai 99 Trisakti agar bisa melayani pesta perkawinan outdoor," timpalnya lagi.

Diakuinya juga sejak 24 tahun lalu bediri, Ekspedisi Lintas Jawa Group sudah melewati pasang surut dalam berbisnis.

"Kini pegawai kita jumlahnya sudah ratusan orang, kami berharap terus dukungan dari semua pihak agar bisnis yang kami jalankan ini dapat terus selalu berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال