Vivi Mar'i Zubedi Aditya Mufti Ariffin Hadir di Even HUT ke–44 Dekranas di Solo

FOTO BERSAMA: Vivi Mar'i Zubedi Aditya Mufti Ariffin saat berfoto bersama dengan peserta dan ibu Negara Iriana Joko widodo di even Dekranas Tahun 2024 di Kota Solo - Foto Dok Media Centre Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL– Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarbaru Hj. Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengikuti acara rangkaian peringatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2024, Rabu (15/5/2024) lalu di Ballroom Hotel Alila Solo. 

HUT Dekranasda ke-44 ini dihadiri langsung oleh ibu Negara Iriana Joko widodo sebagai pembina Umum Dekranas dan Ketua Umum Dekranas Hj. Wury maruf amin.

Mengusung tema ‘Tumbuh bersama majukan warisan bangsa’, Ketua Umum Dekranas Hj. Wuri Ma’ruf Amin mengatakan, diusia Dekranas ke–44, ia berharap Dekranas semakin produktif dan perannya semakin besar untuk bangsa dan negara.

“Dengan tema Tumbuh Bersama Majukan Warisan Bangsa ini mudah-mudahan Dekranas bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi dan khususnya dari sektor kerajinan nasional yang merupakan warisan budaya Indonesia. Walau kini banyak modernisasi, kami mempunyai program-program yang juga membantu perajin melestarikan budaya Indonesia,” katanya.


Dirinya juga menambahkan, perjalanan panjang telah dilalui Dekranas. 

"Berbagai program kerja telah didedikasikan untuk mengangkat derajat para pengrajin, sehingga produknya semakin banyak diminati," tukasnya.

Diinformasikan, HUT Dekranas ke-44 juga dimeriahkan oleh artis ibu kota Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai Master of Ceremony (MC), serta Judika dan Rossa sebagai guest star.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال