Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi Bantu Korban Kebakaran di Paringin Kota

SERAHKAN BANTUAN: Angota DPRD Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi didampingi Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan bantuan sembako kepada warga Paringin Kota yang terdampak musibah kebakaran – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Angota DPRD Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mendatangi warga Paringin Kota yang menjadi korban kebakaran, Kamis (20/6/2024) 

Kedatangan wakil rakyat ini bertujuan untuk menyerahkan langsung bantuan sembako kepada korban kebakaran sekaligus bersilaturahmi kepada warga.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (16/6/2024)  malam di Paringin kota menghanguskan satu buah gudang, satu buah rumah bedakan 3 pintu dan satu buah rumah bedakan 4 pintu yang kondisinya 100 persen terbakar.

Untuk membantu para korban kebakaran, Sri Huriyati Hadi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban yang rumahnya terbakar.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban kebakaran dan bisa bermanfaat, memberikan semangat agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan akibat musibah,” ujarnya.

Hj Sri juga mendoakan warga yang terkena musibah kebakaran untuk selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini.

“Kami juga berharap agar ekonomi mereka pulih kembali dan dapat secepatnya membangun rumah tempat tinggal kembali,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال