Anggota DPRD Kabupaten Balangan Hadiri Acara Pernikahan Warga

FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Kabupaten Balangan Supianor berfoto bersama kedua mempelai – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Anggota DPRD Kabupaten Balangan Supianor menghadiri acara pernikahan warga di Desa Hamarung, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kamis (27/6/2024).

Wakil rakyat yang akrab disapa Supianor menjelaskan, kehadirannya ini merupakan salah satu contoh bagi anggota dewan, apabila ada kegiatan di masyarakat untuk memberikan waktu agar masyarakat bisa saling komunikasi dengan wakil rakyat.

Kehadiran Anggota DPRD kabupaten Balangan ini, dengan tujuan untuk memelihara kekompakan dan kebersamaan di wilayah dapil masing-masing.

“Hal ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan, agar terjalin semakin tambah solid,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya merasa sangat bangga punya wakil rakyat selalu ada waktu untuk berkomunikasi dengan warga.

“Jangan sampai ada di antara masyarakat dengan wakil rakyat saling menjatuhkan,” katanya.

Menurutnya, hal ini dapat memupuk interaksi sosial kepada warga masyarakat serta dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi di Kabupaten Balangan.

“Dengan adanya kegiatan pengantin seperti ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga masyarakat akan pentingnya hidup bekerja sama,” tandasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال