Bupati Tanbu Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LPj APBD 2023

SAMPAIKAN JAWABAN: Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin menyampaikan jawaban Bupati Tanbu atas pemandangan umum fraksi terhadap LPj APBD 2023 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dengan agenda jawaban Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Ahar atas pemandangan umum fraksi di DPRD terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat DPRD Tanbu, Rabu (5/6/2024).

Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin mewakili Bupati Tanbu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Tanbu, terutama pimpinan fraksi atas saran, masukan dan kerja keras yang telah diberikan membahas LPj APBD 2023.

"Pemerintah daerah akan melakukan berbagai langkah untuk menindaklanjuti saran dan masukan dari fraksi-fraksi tersebut," katanya.

Lebih lanjut, katanya, pemerintah daerah juga berkomitmen untuk meningkatkan pengawasan dan memperbaiki koordinasi antar-SKPD serta memastikan pelaksanaan program dan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Rapat paripurna ini menjadi forum penting untuk evaluasi dan perbaikan dalam pengelolaan APBD Kabupaten Tanah Bumbu. Dengan harapan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan pembangunan daerah kedepannya,” ucapnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال