Dandim 1012/Btk Lakukan Komsos Bersama Seluruh Keluarga Besar TNI-AD

TALI ASIH: Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso memberikan tali asih kepada janda-janda prajurit atau Warakawuri, pensiunan atau Pepabri, para Legiun Veteran dan Keluarga Besar TNI – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Kodim 1012/Btk melaksanakan komunikasi sosial bersama seluruh keluarga besar TNI-AD, di aula Kodim setempat, Jumat (21/6/2024). 

Adapun tema kegiatan tersebut ‘Sinergitas TNI-AD dan keluarga Besar TNI siap mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju’.

Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan untuk memperhatikan para senior-senior yakni janda-janda prajurit atau Warakawuri, pensiunan atau Pepabri, para Legiun Veteran dan Keluarga Besar TNI.

“Kegiatan ini salah satu upaya kita dalam memberikan perhatian kepada mereka karena mereka telah berjuang melaksanakan tugas teritorial di wilayah KOdim 1012/Btk sebelum kami,” kata Langgeng Pujut Santoso.

Ia menyampaikan tadi sudah sharing dan diskusi semoga apa yang mereka harapkan bisa terwujud.

Sementara salah satu Purnawirawan berpangkat Pembantu Letnan Satu (Peltu), Yatimin mengaku selalu diundang dalam kegiatan rutin ini siapapun Dandimnya

“Alhammdulilah Dandim yang sekarang Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso merespon dan antusias semangatnya dan komunikatif dalam Komsos keluarga besar TNI,” ucap dia.

Yatimin berharap kepada Dandim agar membantu atau memfasilitasi agar Pemkab memberikan lahan Taman Makam Bahagia untuk para purnawirawan dengan kriteria punya tanda jasa Nararia dari Presiden RI.

Dalam diskusi tadi, sambung dia, Dandim berjanji akan memperjuangkannya agar Pemkab Barsel maupun Bartim bisa merealisasikannya.

Pihaknya dalam hal ini para sesepuh mendoakan Dandim 1012/Btk dapat melaksanakan tugas sebagai fungsi kewilayahan Barsel-Bartim dengan maksimal.

Pantauan dalam kegiatan tersebut seluruh keluarga besar TNI mendapatkan tali asih sembako dari Dandim 1012/Btk.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال