Dinsos Kota Palangka Raya Canangkan Sunatan Massal Menjadi Program Tahunan

 

WAWANCARA: Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya Riduan - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id 


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya Riduan menyebutkan, bahwa pihaknya akan mencanangkan sunatan massal sebagai program tahunan di Kota Palangka Raya.

Hal ini diungkapkannya saat meninjau pelaksanaan sunatan massal dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kota Palangka Raya, Selasa (26/6/2024) di Gedung Palampang Tarung, Kota Palangka Raya.

Riduan menjelaskan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk memastikan bahwa setiap anak di Palangka Raya dapat mengakses layanan kesehatan yang memadai tanpa hambatan ekonomi.

“Ini sebagai bagian dari komitmen Pemko Palangka Raya untuk memberikan akses layanan kesehatan yang lebih merata kepada masyarakat,” ucapnya.


Pada pelaksanaan sunatan massal tahun ini jelas Riduan, diikuti 125 anak dari keluarga kurang mampu.

“Kami melihat antusias warga yang membawa anaknya untuk ikut sunatan massal cukup tinggi. Hal ini memperkuat komitmen kami untuk mencanangkan sunatan massal sebagai bagian integral dari upaya kesehatan masyarakat yang berkelanjutan,” sambungnya.

Dengan pencanangan sunatan massal sebagai program tahunan, Riduan berharap dapat terus memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung kesehatan anak-anak dan keluarga, serta membangun fondasi kesehatan yang kokoh untuk masa depan yang lebih baik.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال