Diskominfo Kalsel Lakukan Rapat Persiapan Penilaian Indeks SPBE

BERI ARAHAN: Kepala Diskominfo Kalsel Muhammad Muslim (kiri) saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Indeks SPBE, Senin (24/6/2024) di Banjarbaru - Foto Dok MC Kalsel


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Kepala Diskominfo Kalsel Muhammad Muslim mengatakan, melalui rapat ini pihaknya melakukan sejumlah persiapan untuk penyusunan dokumen peta rencana dan arsitektur SPBE di Kalsel.

“Dokumen ini yang saat ini sedang kita cermati lagi untuk menjadi panduan kita dalam menyiapkan arsitektur dan peta rencana SPBE serta infrastruktur TIK di Pemprov Kalsel,” kata Muslim, Senin (24/6/2024) di Banjarbaru.


Berdasarkan informasi yang didapat, penilaian SPBE Pemprov Kalsel sendiri akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

Pihaknya pun berkomitmen untuk mengatasi kendala dalam penyusunan dokumen tersebut dengan mengoptimalkan pengarsipan secara elektronik untuk memudahkan melacak dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

“Kita berharap upaya yang kita lakukan dapat meningkatkan indeks SPBE kita. Kedepan kita juga akan melaksanakan rapat lanjutan yang akan dipimpin oleh Sekda Provinsi Kalsel untuk mengoptimalkan upaya yang sudah kita lakukan,” tukasnya.

Sumber: MC Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال