DPP Partai Nasdem Terbitkan Rekomendasi Dukungan Abdul Hadi-Akhmad Fauzi di Pilkada Balangan

SERAHKAN REKOMENDASI: Wasekjen Bappilu DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha menyerahkan surat rekomendasi dukungan pencalonan Abdul Hadi sebagai Bupati Balangan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - H Abdul Hadi memastikan diri kembali ikut berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Balangan tahun 2024. Kepastian tersebut didapat usai mengantongi rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem. 

Rekomendasi pencalonan itu diserahkan langsung oleh Wasekjen Bappilu DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha di ruang kerja Bappilu, NasDem Tower Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2024) petang.

Sebelumnya, Abdul Hadi menyebut alasan Nasdem sebagai sahabat politiknya lantaran kedekatan emosional. Partai ini telah konsisten mendukungnya selama periode sebelumnya.

"Partai Nasdem merupakan koalisi lama yang dulu berjuang bersama," ucapnya pada saat mendaftar penjaringan beberapa waktu lalu.

Rekomendasi dari DPP Nasdem itu juga menyebut H Ahmad Fauzi sebagai calon wakil Bupati Balangan, mendampingi Abdul Hadi. Pengalamannya sebagai mantan birokrat dipercaya sebagai tandem yang ideal untuk sang petahana.

"Kita perlu pasangan yang mengerti urusan pemerintahan," ucap Abdul Hadi.

Selama menjabat sebagai bupati di periode sebelumnya, Abdul Hadi telah berhasil mewujudkan berbagai pembangunan yang signifikan di Kabupaten Balangan. Dari infrastruktur hingga pelayanan publik, kinerja bupati ini terbukti mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Program-program unggulan yang telah dilaksanakan seperti peningkatan kualitas pendidikan, hingga pembangunan sarana dan infrastruktur di Kabupaten Balangan merupakan bukti nyata keberhasilan kinerja pemerintahannya.

"Visi kita jelas, melanjutkan program periode pertama yakni Membangun Desa Menata Kota," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال