FWE Kalsel FC Didukung Adaro Indonesia, Siap Raih Prestasi Terbaik di Even Futsal dan Bulu Tangkis Antar Desk

 

MENANG: FWE Kalsel FC saat meraih posisi Runner Up dalam even Turnamen Futsal PWI Kalsel Adaro Cup 2023 Antar Wartawan - Foto Dok Istimewa

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dukungan Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel FC dalam mengikuti kegiatan lomba Futsal dan Bulu Tangkis Antar Desk dari mitra kerja pada Juli - Agustus 2024 mendatang semakin besar.

Kali ini dukungan diberikan oleh PT Adaro Indonesia. Sebelumnya dukungan juga sudah diberikan oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Jamkrida Kalsel, Hiswana Migas Kalsel, Alfamart, Pertamina Patra Niaga, Eksedisi Lintas Jawa Group hingga Trend Media Group.

"Kami tentunya berterimakasih atas dukungan dari PT Adaro Indonesia. Ini tentunya mendorong kami untuk bisa menunjukkan prestasi dalam even tersebut," ujar Sekretaris FWE Kalsel Afdianoor Rahmanata belum lama tadi.


Diakuinya setiap tahun FWE Kalsel FC selalu tampil dalam even Futsal dan Bulu Tangkis Antar Desk yang digelar oleh PWI hingga instansi terkait.

"Tahun lalu kita berhasil meraih posisi Runner Up untuk lomba futsal. Sedangkan bulu tangkis beberapa katagori kita juga bisa meraih juara," tambahnya.

Melalui berbagai even olahraga yang di ikuti, tidak hanya sebatas untuk eksistensi FWE Kalsel, tapi juga untuk mengkader atlet-atlet dari profesi wartawan untuk siap mengikuti even olahraga di tingkat nasional.

"Seperti PORWANAS misalnya yang tahun ini digelar di Kalsel, atlet-atlet FWE Kalsel cukup banyak yang berpartisipasi dan siap mengharumkan nama Kalsel pada Agustus 2024 mendatang," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال