Hari Jadi ke-59 Pemko Palangka Raya Menuju Perubahan Lebih Baik

 

UPACARA: Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat memimpin upacara gabungan yang diikuti TNI, Polri dan ASN Pemko Palangka Raya, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-59 Pemerintah Kota Palangka Raya sekaligus Peringatan Hari Lahir Pancasila, Rabu (19/6/2024) di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mengajak seluruh aparatur sipil negara serta stakeholder terkait agar bersama sama membantu melahirkan generasi terbaik bangsa melalui persatuan, gotong royong dan kesetaraan.

Hal tersebut Hera sampaikan saat memimpin upacara gabungan yang diikuti TNI, Polri dan ASN Pemko Palangka Raya, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-59 Pemerintah Kota Palangka Raya sekaligus Peringatan Hari Lahir Pancasila, Rabu (19/6/2024) di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut Pj wali kota menyampaikan, momen bersejarah itu menjadi kesempatan bagi Pemerintah Kota Palangka Raya bersama jajaran dan pihak terkait lainnya untuk melakukan evaluasi terhadap pembangunan.

Termasuk bagaimana Pemerintah Kota Palangka Raya bersama masyarakat, untuk mewujudkan cita-cita yang telah diamanatkan dalam UUD 1945.

“Saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke-59 Pemerintah Kota Palangka Raya yang tahun ini mengambil tema ‘Palangka Raya Kokoh’ yang merupakan akronim Palangka Raya kolaboratif, koordinatif dan humanis,” ungkapnya.


Selebihnya Hera berharap, melalui peringatan tersebut dapat menjadi titik tolak lahirnya budaya perubahan lebih baik yang akan mengantarkan Palangka Raya menuju kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan.

“Usia ke-59 bukan usia yang muda. Ibarat usia manusia sudah sangat matang. Maka dari itu Pemko Palangka Raya harus berani maju melihat kedepan dengan melahirkan kebijakan strategis, dan mewujudkan kesejahteraan yang pro rakyat,” tukasnya.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال