Harry Khairil Hadi Hadiri Balangan Bersholawat Bersama Habib Syech

FOTO BERSAMA: Ketua KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil berfoto bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Ketua KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi ikut menghadiri acara Balangan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Area Tugu Maritam Paringin, Sabtu (1/6/2024) malam.

Kehadiran Ketua KNPI Kabupaten Balangan dalam acara Balangan Bershalawat menggambarkan dukungan dan partisipasi dari pemuda dalam kegiatan keagamaan dan kebersamaan masyarakat setempat.

“Balangan Bersholawat bertujuan untuk memperbanyak dzikir kepada Allah SWT, terutama memuji dan merenungkan ajaran-ajaran agama Islam,” kata Harry.

Partisipasi Ketua KNPI dalam acara ini menunjukkan pentingnya peran pemuda dalam kegiatan keagamaan dan kebersamaan sosial.

Selain itu, kehadiran tokoh muda di Bumi Sanggam ini dalam dalam acara Balangan Bersholawat juga merupakan bentuk dukungan terhadap nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan yang dijunjung tinggi dalam masyarakat.

“Semoga Balangan Bershalawat dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan membawa keberkahan bagi masyarakat Balangan,” ujar Harry.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال