HUT Bhayangkara ke–78, Polres Tanah Bumbu Tanam 800 Pohon untuk Kelestarian Alam

TANAM POHON: Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya memimpin langsung kegiatan penanaman pohon di Lapangan Tembak Polres Tanah Bumbu – Foto Humas Polres Tanah Bumbu


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Polres Tanah Bumbu yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Arief Prasetya SIK MMedKom menggelar kegiatan penanaman pohon di Lapangan Tembak Polres Tanah Bumbu, Jalan Bhayangkara Km 02, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (27/06/2024).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasi Humas, Iptu Jonser Sinaga mengatakan, terdapat ratusan pohon yang ditanam dalam kegiatan ini.

“Ada 800 pohon terdiri dari 200 pohon jengkol, 100 pohon spatudia, 150 pohon saga, 150 pohon sengon, 100 pohon pule, dan 100 pohon randu,” jelasnya.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Sofyan, para Kabag, para Kasat, para Kasi serta personel Polres Tanah Bumbu ini, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan.

“Menanam pohon adalah salah satu langkah nyata untuk menjaga keseimbangan alam dan memperbaiki kualitas udara. Mari kita bersama-sama menjaga bumi kita agar tetap hijau dan lestari,” ujarnya.

Kapolres mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga dan melestarikan alam sekitar.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال