Ibnu Sina Bersama Ketua KPU Kota Banjarmasin Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota banjarmasin 2024

 

SIMBOLIS: Launching pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan KPU Kota Banjarmasin, Sabtu (8/6/2024) malam lalu di Lapangan Pemko Banjarmasin - Foto Dok Lita


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin Hj. Rusnailah meluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan KPU Kota Banjarmasin, Sabtu (8/6/2024) malam lalu di Lapangan Pemko Banjarmasin.

Acara pada malam ini dihibur oleh Vokalis tanah air Budi Doremi Dan Penyanyi Lokal Pandaz Filtering Alint Markani. Sebelum guest star tampil, Acara pembuka Tarian Japin Kemerlap Gembira.

Sederet kursi terlihat sejumlah pejabat di antaranya adalah Ketua KPU Banjarmasin Hj. Rusnailah, Ketua KPU Kalsel yang di Wakilkan Oleh Riza Anshari, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin H. Muhammad Yamin, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina sejumlah tokoh partai politik lainnya. 

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam sambutan menyampaikan, bahwa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmin akan Diselengarakan Pada tanggal 27 Nobember 2024. menurutnya setiap warga yang memilih dapat menentukan pemimpin yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan di Kota Banjarmasin. 

“Datang ke TPS pastikan kalian terdaftar sebagai pemilih dan gunakan Hak pilih kalian sebaik-baiknya untuk melanjutkan pembangunan di Kota Banjarmasin” ujarnya.


Diakhir, dirinya hanya menitip pesan agar Pemilihan walikota dan wakil walikota Banjarmasin Tahun ini Berjalan aman, sukses dan lancar. Semoga yang terpilih menjadi Walikota dan Wakil walikota Banjarmasin mendatang yang akan melanjutkan pembangunan di Kota banjarmasin.

“Pohon ketapi pohonnya tinggi, banyak dijual di pasar lama, peluncuran pemilihan walikota kita mulai hari ini semoga lancar dalam pelaksanaannya. Sungai kelayan sungainya bersih cukup sekian terimakasih,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Banjarmasin Hj. Rusnailah mengungkapkan bahwa keberhasilan pemilu di bulan kemarin maka jadi modal untuk menyongsong Pilkada 2024 akan datang. Ia mengatakan, pemilu akan dimulai sejak 27 November. 

“Pada malam berbahagia ini, Alhamdulillah kita diberi sehat untuk melaksanakan hajat. Semoga, Allah memberikan pemimpin terbaik untuk Kota Banjarmain kita. Malam ini, kita akan meluncurkan single dan maskot,” bebernya.

Dirinya menyampaikan, keterlibatan semua pihak sangat menentukan kontestasi pemilu akan datang. Sejak 16 Mei, dia mengatakan sudah melakukan Requtment dan telah Melantik Anggota sebanyak 25 orang sebagai petugas PPK. Dan sudah melantik 150 Orang anggota PPK yang tersebar di 52 kelurahan sekota Banjarmasin.

“Kita bersyukur, berjalan dengan lancar. Insyallah, bulan November mendatang juga akan disukseskan. Mudah-mudahan mendapat pemimpin Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin terbaik,” tutupnya.

Sumber: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال