Jalin Komunikasi Politik, Zairullah dan Ibnu Sina Bertemu di Banjarmasin

JABAT TANGAN: Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berjabat tangan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melakukan pertemuan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2024.

Beredar foto, Zairullah mengenakan pakaian hitam berjabat tangan dengan Ibnu Sina, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan.

Kuasa Hukum Zairullah Azhar, Rony Herta Dinata SH MH LLM membenarkan Zairullah Azhar dan Ibnu Sina bertemu di Banjarmasin hari Kamis (30/5/2024) tadi.

"Benar, sekitar pukul 10.30 wita di Banjarmasin. Abah Zairullah dan Ibnu Sina bertemu dalam rangka komunikasi politik," ungkap Rony Anting saat dihubungi via telepon.

Pertemuan itu, kata Rony, membicarakan untuk berpasangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan periode 2024-2029.

Termasuk pembangunan Kalimantan Selatan kedepannya agar lebih baik. Karena Kalimantan Selatan sebagai Gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Sekedar informasi, Zairullah maupun Ibnu Sina sama-sama berpengalaman di pemerintahan. Keduanya kini menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu dan Walikota Banjarmasin.

Bahkan, dalam memimpin pemerintahannya, baik Zairullah maupun Ibnu Sina sama-sama mengedepankan pendekatan religi. Sebagaimana masyarakat Kalsel yang religius. Bahkan, Zairullah dan Ibnu Sina juga berpengalaman di legislatif.

Tidak hanya itu, menurut hasil lembaga survei  dari Jakarta menempatkan Zairullah Azhar pada angka 40 persen lebih tingkat keterpilihan sebagai Gubernur Kalsel 2024-2029.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال