KPU Balangan Datangkan Babang Tamvan Untuk Ramaikan Peluncuran Pilkada 2024

RAPAT: KPU Balangan menggelar rapat peluncuran Pilkada 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan berencana untuk mendatangkan vokalis Kangen Band, yaitu Andika Mahesa. 

Komisioner KPU Balangan Wahyudi menjelaskan, tujuan pihaknya mendatangkan artis nasional yang kerap disapa dengan sebutan “Babang Tamvan” ini untuk meramaikan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Balangan.

“Untuk meramaikan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Balangan kita mengundang Andika Mahesa untuk menghibur masyarakat Balangan,” katanya, Senin (3/6/2024).

Wahyudi mengatakan, peluncuran pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Balangan akan digelar di Area Tugu Maritam Kecamatan Paringin Rabu (5/6/2024) malam.

Wahyudi mengklaim, peluncuran pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun ini adalah yang paling meriah daripada Pilkada sebelum-sebelumnya di Kabupaten Balangan, karena mendatangkan artis nasional untuk menyosialisasikan serta menghibur masyarakat.

Dia berharap, kedatangan vokalis dari Kangen Band tersebut dapat memancing antusias masyarakat sehingga sosialisasi berjalan maksimal dalam Pilkada 2024 ini.

Selain itu, ujar dia, dalam peluncuran nanti, pihaknya akan mengenalkan Maskot baru yaitu Si Rawak dan juga jingle baru berjudul Suara Kita.

“Sebelumnya partisipasi pemilih kita tertinggi se-Kalsel yaitu menyentuh angka 90 persen, semoga dengan adanya peluncuran ini dapat lebih menaikkan minat pemilih,” harap Yudi.

Diketahui pada Pilkada tahun ini, KPU Balangan mengusung tagline “Pilkada 2024, Pemilih Berdaulat, Balangan Hebat”.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال