Launching Pilkada Banjarmasin, Budi Doremi Ajak Ibnu Sina dan Isteri Bernyanyi Bersama

 

ROMANTIS: Pasangan Ibnu Sina dan isteri saat bernyayi bersama Budi Doremi dalam even peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan KPU Kota Banjarmasin, Sabtu (8/6/2024) malam lalu di Lapangan Pemko Banjarmasin - Foto Dok Lita


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Vokalis tanah air Budi Doremi memeriahkan even peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan KPU Kota Banjarmasin, Sabtu (8/6/2024) malam lalu di Lapangan Pemko Banjarmasin.

Acara juga dimeriahkan oleh Penyanyi Lokal Pandaz Filtering Alint Markani. Sebelum guest star tampil, Acara pembuka Tarian Japin Kemerlap Gembira.

Dalam kegiatan kali ini, Budi Doremi membawakan 10 lagu. Ribuan penonton yang hadir pun kompak bernyanyi bersama.

Dalam momen tersebut Budi Doremi juga membawakan lagu paling hits “Melukis senja” dan mengajak Ibnu Sina Berserta Istri Untuk benyanyi bersama. Sorak gemuruh penonton melihat keromantisan Walikota dan Istri dalam menyanyikan lagu romantis ini.

Selain itu Budi Doremi juga menganjak Ketua KPU Banjarmasin Untuk bernyanyi bersama dengan menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul “Mesin Waktu”. Sorak gembira masyarakat lagi-lagi ikut larut dalam lagu tersebut. 

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال