Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Bumbu Gelar Kontes Kambing

KONTES KAMBING: Polres Tanah Bumbu menggelar Kontes Kambing yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta – Foto Humas Polres Tanbu


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Bumbu menggelar Kontes Kambing, Minggu (23/6/2024). 

Acara yang berlangsung di Taman Edukasi Tanah Bumbu ini mempertandingkan empat kategori, yaitu Ekstrem Jantan, Ekstrem Betina, Seni Jantan, dan Seni Betina.

Acara yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat luas.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK MMedKom mengatakan, Kontes Kambing ini tidak hanya untuk meramaikan perayaan Hari Bhayangkara, akan tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para peternak kambing di Tanah Bumbu.

“Kami berharap melalui kontes ini, peternak kambing dapat lebih termotivasi untuk mengembangkan usaha mereka, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga berharap Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen yang berkesan dan penuh makna bagi seluruh warga Tanah Bumbu.

“Mari kita meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat kebersamaan dan apresiasi terhadap para peternak kambing,” ujarnya.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, mengajak seluruh warga untuk mendukung acara ini dengan penuh antusiasme dan semangat. 

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk hadir dan turut memeriahkan kontes kambing ini. Mari kita jadikan acara ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah-tengah kita,” ucapnya.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh warga, acara ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan membawa kebahagiaan serta kesan positif bagi semua yang terlibat. 

“Selamat merayakan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024,” kata Kapolres.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال