Paman Birin Serahkan Hewan Kurban Dari Jokowi di Masjid Agung Al Karomah Martapura

 

SIMBOLIS: Paman Birin bersama Acil Odah saat menyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban dari Jokowi, Minggu (16/6/2024) di Masjid Agung Al Karomah Martapura - Foto Dok Lita


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor menyerahkan bantuan hewan kurban dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), Minggu (16/6/2024) di Masjid Agung Al Karomah Martapura.

Dalam sambutannya, Paman Birin sapaan akrabnya Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden RI atas perhatiannya dengan memberikan hewan kurban kepada masyarakat banua, khususnya masyarakat di lingkungan Masjid Agung Al Karomah Martapura.

“Provinsi Kalsel dapat bantuan hewan sapi kurban berupa sapi crossing brahman-limousin dengan berat kurang lebih 1.080 Kg, mudah-mudahan berkah dan bermanfaat,” ucapnya.


Hewan kurban dari Presiden RI ini membuktikan bahwa presiden sangat peduli dan sangat mencintai seluruh rakyat Indonesia.

“Ini salah satu sapi terbesar di Kalsel,” tambahnya.

Tak sampai disitu, dalam kesempatan ini Paman Birin juga melepas petugas hewan kurban tahun 2024.

“Mudah-mudahan bisa bertugas dengan sebaik-baiknya dan tentunya bisa memberikan pelayanan kesehatan saat melaksanakan tugas di hari yang suci nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Realita

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال