Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

WAWANCARA: Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id 

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pilkada 2024 yang akan digelar mencakup Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Hera Nugrahayu menekankan bahwa suksesnya pilkada sangat bergantung pada kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam setiap tahapannya.

“Kami berharap semua pihak, mulai dari masyarakat hingga penyelenggara pemilu, dapat bekerjasama dengan baik untuk menyukseskan Pilkada tahun 2024. Partisipasi aktif dan dukungan dari masyarakat sangat penting untuk memastikan setiap tahapan pemilu berjalan dengan lancar dan transparan,” katanya, Senin (24/6/2024).


Hera juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kondusivitas dan keamanan selama proses pemilu. Masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan.

“Mari kita bersama-sama menjaga suasana damai dan kondusif, serta menghindari hal-hal yang dapat merusak proses demokrasi,” tambahnya.

Dia berharap Pilkada 2024 di Palangka Raya dapat berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk kemajuan daerah.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال