Pj Wali Kota Palangka Raya Membuka Kegiatan Komunitas Fest X Tahun 2024

 

PEMBUKAAN: Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu membuka Kegiatan Komunitas Fest X 2024, Sabtu (15/6/2024) di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya - Foto Dok mediacenter.palangkaraya.go.id 

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu membuka Kegiatan Komunitas Fest X 2024, Sabtu (15/6/2024) di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Dalam sambutanya, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) RI atas penyelenggaraan Komunitas Fest X dan Kejuaraan Antarkampung (Tarkam) 2024 di Palangka Raya.

Hera mengatakan, Pemerintah Kota Palangka Raya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, karena bertepatan dengan momentum menjelang Hari Jadi ke-67 Kota Palangka Raya.

“Komunitas Fest X dan Kejuaraan Tarkam merupakan program Kemenpora. Kita patut berbangga diberi kepercayaan untuk berkolaborasi dalam melaksanakan program unggulan Kemenpora RI di Kota Palangka Raya,” ucap Hera.


Dikatakannya, Komunitas Fest X merupakan program langsung Kemenpora RI sebagai bentuk sinergitas dalam implementasi pemberdayaan, penyadaran, dan pengembangan melalui komunitas dengan tujuan untuk mendidik sekaligus menghibur agar saling berjejaring dan belajar bersama.

“Saya berharap khususnya Kota Palangka Raya bisa diagendakan secara berkelanjutan seperti kegiatan serupa agar para pemuda Kota Palangka Raya lebih semangat dan dapat membangun sinergitas serta lebih kreatif,” tutupnya.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال