PT Pertamina Patra Niaga Integraeted Terminal Banjarmasin Raih Bekantan Awards 2024

 

SIMBOLIS: PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Banjarmasin saat menerima penghargaan di even Bekantan Awards 2024, pada Minggu (2/6/2024) lalu - Foto Dok Arum


BORNEOTREND.COM, KALSEL- PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Banjarmasin berhasil raih penghargaan Internasional bidang konservasi perlindungan keanekaragaman hayati pada ajang Bekantan Awards 2024, pada Minggu (2/6/2024) lalu.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya dan dedikasi yang telah dilakukan perusahaan dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan perlindungan keanekaragaman hayati, terutama dalam pelestarian satwa langka dan maskot Kalimantan Selatan (Kalsel) yaitu Bekantan. 

"Terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan ini akan menjadi motivasi untuk perusahaan dalam menjaga keseimbangan antara pembangunan berkelanjutan dan pelestarian lingkungan.” ucap Pimpinan Integrated Manager Banjarmasin Andi Indrawan.


Inisiatif yang sudah dilakukan Ujar Andi dalam menjaga habitat bekantan berupa mangrove rambai dan mengurangi ancaman terhadap keberlangsungan hidup spesies tersebut sesuai dengan visi perusahaan. 

Penghargaan Bekantan Awards 2024 yang diterima oleh PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Banjarmasin ini juga mencerminkan komitmen perusahaan dalam menjalin kerjasama lintas stakeholder dan bekerjasama dengan pemerintah, NGO serta masyarakat lokal untuk mencapai tujuan-tujuan konservasi yang penting bagi masa depan alam Kalimantan.

"Bekantan Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang mengapresiasi peran dan dedikasi para pihak dalam upaya perlindungan keanekaragaman hayati terutama dalam upaya konservasi bekantan," urai dia.

Adapun pemberian penghargaan dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Lambung Mangkurat, dan penyerahan penghargaan ini diberikan oleh Perwakilan Gubernur H. Sahbirin Noor Mas Adi, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan kepada perwakilan PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Banjarmasin.

Penulis: Arum

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال