Rapat Paripurna RPJDP, Bupati Tanbu Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi

SAMPAIKAN JAWABAN: Asisten Pemerintahan dan Kesra H Eka Safrudin menyampaikan jawaban Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar atas pemandangan umum dari seluruh Fraksi di DPRD terkait RPJPD Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2025-2045 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi terkait Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025-2045 di ruang rapat paripurna DPRD Tanbu, Kamis (6/6/2024).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanbu Sayid Ismail Cholil Al Idrus kali ini merupakan tindak lanjut dari pemandangan umum dari seluruh Fraksi di DPRD atas RPJPD Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2025-2045.

Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra H Eka Safrudin mengatakan, pemerintah daerah selaku pihak eksekutif mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu terutama kepada seluruh unsur pimpinan fraksi-fraksi yang telah memberikan saran dan masukan, atas kerja kerasnya, terhadap RPJPD Tahun 2025-2045.

“Kita berharap semoga dengan upaya, kerja keras serta sinirgisitas yang terus kita bangun, kita mampu meraih cita-cita pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud,” ucapnya.

Sementara itu, rapat paripurna dihadiri perwakilan Forkopimda Tanah Bumbu serta pihak Perusda dan sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Tanbu.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال