Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Ibnu Sina - Arifin Noor, Tuntaskan Program Prioritas

 

POTONG TUMPENG: Ibnu Sina - Arifin Noor Bersama isteri saat melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka refleksi 3 tahun kepemimpinannya di Kota Banjarmasin - Foto Dok Arum


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Memasuki tahun ke 3 masa kepemimpinan Ibnu Sina - Arifin Noor sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin tuntaskan program prioritas yang belum selesai.

Ibnu mengatakan ada beberapa hal prioritas yang harus secepatnya diselesaikan. Misalnya pada infrastruktur tersisa jembatan Sungai Jingah, Pramuka dan jembatan Cemara ke Sungai Andai.

"Kalau infrastruktur lainnya beberapa titian akan diselesaikan di kawasan Mantuil, dan Antasan Bromo sisa pengerjaannya akan diselesaikan tahun ini," paparnya, usai refleksi 3 tahun kepemimpinan Ibnu Sina - Arifin Noor, Jumat (28/6/2024) malam.


Kemudian hal yang penting juga pada kegiatan non fisik. Seperti pada kesehatan pencegahan stunting yang angkanya terus alami penurunan.

Kalau dunia pendidikan seperti pada pengajuan beasiswa untuk anak - anak Banjarmasin yang sedang study di timur tengah ataupun di Yaman.

"Dari aspek smart city nya sudah kita raih penghargaannya," tambahnya.

Dimana Banjarmasin berhasil masuk salah satu enam kota terbaik dari aspek Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan masyarakat. Ayo kita saling support dan kayuh baimbay mewujudkan Banjarmasin lebih baik lagi," ajaknya.

Mengingat lanjutnya setiap sudut Kota Banjarmasin adalah ruang budaya, ruang partisipasi, ruang kreatifitas dan ruang kolaborasi.

Sehingga ia pun berharap bisa bersama - sama mewujudkan visi - misi untuk Banjarmasin Baiman dan lebih bermartabat.

"Saya titipkan siapapun yang melanjutkan kepemimpinan nantinya, mudah - mudahan visi Banjarmasin sebagai kota sungai bisa dilanjutkan," harapnya.

Penulis: Arum

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال