Trio Motor Perintis Adakan Event Fun Walk

 

RAMAI: Kegiatan Fun Walk yang digelar oleh Trio Motor Perintis di Banjarmasin - Foto Dok Honda

BORNEOTREND.COM, KALEL- Rutin gelar showroom event, Trio Motor Perintis adakan Event Fun Walk untuk masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. 

Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), Trio Motor terus membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri.

Acara kali ini digelar di depan Showroom Trio Motor Perintis dan dilanjutkan berjalan Bersama dengan rute yang sudah ditentukan. Acara ini berlangsung dengan penuh semangat. Kegiatan ini pula merupakan kegiatan olahraga yang dimana para peserta melakukan jalan sehat di pagi hari.

Event fun walk ini diikuti oleh masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. Fun walk ini bertujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat untuk terus menjalani hidup sehat dengan melakukan olahraga melalui kegiatan fun walk yang diadakan oleh Trio Motor Perintis ini.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, untuk memeriahkan acara event fun walk ini, kami telah menyiapkan hadiah berupa sepeda untuk pemenang doorprize dan beberapa hadiah menarik lainnya,” jelas KSP Trio Motor Perintis Hendra Goenawan.

 

Sementara itu, Supervisor Area Kalsel Surya Eka Putra juga berharap, kegiatan seperti ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, karna kegiatan fun walk ini merupakan olahraga yang bersifat menghibur dan bonusnya adalah untuk menjaga Kesehatan. 

"Kegiatan seperti ini pula merupakan salah satu usaha dari Honda untuk dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat” tukasnya.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال