Turnament Futsal Antar Media Ramaikan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kalsel

RAMAI: Even Futsal Antar Media ramaikan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kalsel - Foto Dok Lita

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-78, Polda Kalsel melangsungkan turnament olahraga Futsal antar Media Yang di laksanakan, Rabu (26/6/2024) Di Gor Rudy Resnawan Kota Banjarbaru. 

Selain pertandingan Futsal Polda Kalsel juga mengadakan Pertandingan Offroad yang diikuti oleh Kaploda dan jajaran Kapolres Kalsel serta Komuitas Indonesia Off-Road Federation (IOF). Lalu ada juga even menembak yang diikuti oleh Kapolda dan jajaran Kapolres Kalsel lainnya. Ada juga untuk E-Sport diikuti oleh Umum.

“Saya berpesan kepada para Peserta Untuk tetap bertanding dengan penuh semangat, tetap menjujung tinggi sportivitas dan solidiritas antar sesama peserta, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkap Kapolda Kalsel yang diwakilkan oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi. 


Dalam turnamen Futsal di buka secara simbolis tendangan kegawang oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi Di Gor Rudy Resnawan Kota Banjarbaru.

Pertandingan Futsal Kali ini di laksanakan Di dua lokasi, yaitu Di Gor Rudy Resnawan Dan Futsal Center Kota Banjarbaru Selama 2 hari ya itu pada tanggal 26 hingga 27 Juni 2024.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال