Tutup Orientasi PPPK, Aditya Berpesan Jangan dijadikan Job Seeker

 

SIMBOLIS: Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri kegiatan Orientasi bagi PPPK Kota Banjarbaru Angkatan I sampai dengan IV Tahun 2024, Jumat (14/06/2024) pagi di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru - Foto Dok Media Centre Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, menutup langsung Orientasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Banjarbaru Angkatan I sampai dengan IV Tahun 2024, Jumat (14/06/2024) pagi di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru.

Saat menyampaikan sambutan ia berpesan, orientasi ini bisa membuat mindset PPPK untuk mengabdi, melayani, dan bersama-sama membangun Kota Banjarbaru dengan baik.

“Jangan orientasinya itu sebagai job seeker, job seeker itu cuma berniat untuk mencari kerja, tetapi orientasi ini adalah benar-benar diniatkan untuk melayani, untuk membangun Kota Banjarbaru yang kita cintai,” katanya.


Diinformasikan, PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru yang mengikuti orientasi berjumlah sebanyak 180 orang, yang dibagi menjadi 4 angkatan, berasal dari seluruh SKPD se – Kota Banjarbaru.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال