Wah, DPP Partai NasDem Terbitkan 7 Rekom di Pilkada Kalsel

 

SUMRINGAH: Pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah dan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha yang menerima rekomendasi pencalonan dari DPP Nasdem - Foto Dok Rilis Medsos Nasdem Kalsel

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya menerbitkan 7 rekomendasi bakal calon Kepala dan wakil kepala daerah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan mengikuti Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Willy Aditya bersama Korwil Pemenangan Kalimantan Syarief Abdullah Alkadrie, Senin (3/6/2024) di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Keputusan ini berdasarkan hasil Rapat Pleno tertutup ke-26 Bappilu DPP Partai NasDem dengan DPW - DPD Partai NasDem se-Kalsel, Minggu (2/6/2024) petang di NasDem Tower Jakarta Pusat. 

Dalam Rapat Pleno tertutup ke-26 itu, semua ketua, sekretaris dan Bappilu DPW - DPD se-Kalsel menghadiri rapat penetapan tersebut.

Rapat Pleno sendiri dipimpin oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai NasDem Willy Aditya, Wasekjend DPP Bappilu Jakfar Sidik, dan Wasekjend Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPP Dedy Ramanta.

Ada pun penerima rekomendasi dari DPP Nasdem yaitu: 

  1. Gubernur - Wakil Gubernur Kalsel: Hj Raudatul Jannah - H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha
  2. Bupati - Wakil Bupati Banjar: H Saidi Mansyur - Habib Idrus Al Habsyie
  3. Bupati Tabalong - H Norhasani
  4. Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) - H Sahrujani
  5. Bupati - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) : H Hermansyah - H Yopie Alfiani  
  6. Bupati Batola : Mujiyat
  7. Bupati Tanah Laut : Abdi Rahman

Sumber: Rilis Medsos Nasdem Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال