Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi Menghadiri Pembukaan MTQ di Kecamatan Halong

HADIRI PEMBUKAAN MTQ: Anggota DPRD Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi mendampingi Bupati Balangan H Abdul Hadi saat menghadiri pembukaan MTQ di Kecamatan Halong – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Anggota DPRD Kabupaten Balangan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-17 tingkat Kabupaten Balangan di Lapangan Sepak Bola Bray Jaya Halong, Kecamatan halong, Jumat (19/7/2024).

Anggota DPRD Balangan, Sri Huriyati Hadi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam MTQ ke-17 tingkat Kabupaten Balangan.

Sri menilai MTQ sangat penting dilaksanakan guna untuk menghasilkan qori dan qoriah yang unggul di Kabupaten Balangan.

“Kita berharap dengan adanya acara MTQ tingkat kabupaten ini dapat mendorong kafilah-kafilah di setiap kecamatan untuk lebih giat berlatih dan mengasah diri untuk menjadi lebih baik ke depannya,” katanya.

Pembukaan MTQ ke-17 tingkat Kabupaten Balangan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi anggota DPRD Balangan Sri huriyati Hadi, Ketua MUI dan jajaran Forkopimda.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال