Baharuddin Terima Bantuan Pengobatan Dari UPZ Bank Kalsel Cabang Martapura

BANTU: UPZ Bank Kalsel saat memberikan bantuan pengobatan untuk Baharuddin - Foto Dok UPZ Bank Kalsel


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga setelah keimanan. Karena kesehatan merupakan salah satu unsur penunjang utama dalam melaksanakan berbagai aktivitas, baik itu untuk keperluan duniawi maupun rohani dalam rangka beribadah kepada Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini Kantor Cabang Martapura memberikan bantuan dana pengobatan kepada Baharuddin yang mengalami sakit asam lambung akut yang sudah masuk ke paru-paru dan jantung, hingga membuat yang bersangkutan Kesulitan dalam bernapas. 

Berdasarkan hal tersebut, Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan kepada Baharuddin.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Martapura Khuzaimi kepada Baharuddin. Dengan bantuan dana untuk biaya pengobatan asam lambung Baharuddin tersebut, semoga bisa cepat pulih dan sehat, agar bisa beraktifitas kembali dengan normal. 

Sebagai Informasi, Bantuan yang diberikan sebagian besar berasal dari zakat yang disisihkan oleh para pegawai Bank Kalsel setiap bulannya dan Dana yang terkumpul dan disalurkan kembali kepada 8 golongan orang yang berhak menerima zakat.

Selain itu, bagi Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya, bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال