Bang Arul Sambut Kedatangan AKBP Doli M Tanjung

 

AKRAB: Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif bersama Forkopimda saat menyambut kedatangan Kapolres Kotabaru yang baru AKBP Doli M.Tanjung, S.I.K, Kamis (4/7/2024) di Halaman Makopolres Kotabaru - Foto Dok Kominfo Kotabaru

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif bersama Forkopimda serta jajaran Polres Kotabaru sambut kedatangan Komandan Polisi Resor (Kapolres) Kotabaru yang baru AKBP Doli M.Tanjung, S.I.K, Kamis (4/7/2024) di Halaman Makopolres Kotabaru. 

Penyambutan yang dilangsungkan penuh khidmat ini disambut dengan tarian mayang kencana dengan diawali pemukulan  mayang oleh AKBP Doli M.Tanjung  yang baru tiba di bumi Saijaan.

Sekedar diketahui, AKBP Doli M.Tanjung resmi menggantikan jabatan Kapolres terdahulu AKBP Dr.Tri Suhartanto sebagai Kapolres Kotabaru, setelah dilantik di polda provinsi kalsel pada rabu (3/7/2024) lalu.

Wakil Bupati Andi Rudi Latif atau biasa disapa Bang Arul mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Doli M. Tanjung beserta Istri dan berharap agar kerja sama antara pemerintah daerah dan kepolisian yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan. 

“Kepada Kapolres yang baru, kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kotabaru, dengan kembalinya ke Bumi Saijaan ini bisa bersinergi dan siap bekerja sama untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kotabaru,” ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres sebelumnya, AKBP Dr.. Tri Suhartanto, atas dedikasi dan pengabdiannya  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotabaru. 

“Kami sangat menghargai kerja keras dan pengabdian AKBP Dr Tri Suhartanto selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru, Semoga di tempat tugas yang baru beliau semakin sukses” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Dr Tri Suhartanto, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polres dan Masyarakat Kotabaru atas dukungan yang diberikan selama menjabat di Bumi Saijaan. 

"Di Kotabaru ini begitu banyak yang bisa saya ambil hikmah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hari ini saya terakhir memberikan sambutan di depan para jajaran polres sebelum saya bertugas di Polres Cimahi Jawa Barat, semoga perpisahan ini terus mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dan seluruh anggota," bebernya.

Tidak berbeda, Kapolres Kotabaru yang baru AKBP Doli M Tajung, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta berkomitmen untuk meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

"Dulu saya juga pernah mengabdi sebagai Wakapolres Kotabaru selama 1 tahun lebih sebelum pindah tugas ke Polda Makasar dan mengikuti pendidikan dan kembali lagi ke Kotabaru." jelasnya. 

Dirinya berharap seluruh jajaran Polres Kotabaru untuk tetap bekerjasama dalam membangun dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Karna dirinya pernah menyampaikan ada 3 kata yakni, Tugas, Melayani dan Tanggung Jawab yang harus kita jalankan bersama. 

"Saya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Dr. Tri Suhartanto dan jangan pernah melupakan Bumi Saijaan, karna di Kotabaru ini tempat anda pernah mendapatkan pengalaman dalam berkarir," tukasnya.

Sumber: Kominfo Kotabaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال