Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Tanbu

 SIMBOLIS: Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya kepada perwakilan korban kebakaran di Tanbu - Foto Dok UPZ Bank Kalsel

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Melalui KCPS Batulicin dan KCP Gunung Tinggi. Bank Kalsel membantu dana untuk korban kebakaran di wilayan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya kepada perwakilan warga yang terdampak musibah kebakaran.

"Semoga bantuan yang berasal dari UPZ Bank Kalsel ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran di Kabupaten Tanbu," ungkap Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya disela kegiatan.


Sekedar diketahui, musibah kebakaran terjadi pada 27 Juni 2024 lalu pukul 18:26 WITA di Jalan Borneo, Gang Mawar RT. 19, Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu.

Musibah ini sendiri mengakibatkan 22 buah rumah hangus terbakar, sebanyak kurang lebih 30 Kepala Keluarga (KK) menjadi korban akibat dari musibah tersebut.

Sebagai Informasi, Bantuan yang diberikan sebagian besar berasal dari zakat yang disisihkan oleh para pegawai Bank Kalsel setiap bulannya dan Dana yang terkumpul dan disalurkan kembali kepada 8 golongan orang yang berhak menerima zakat.

Selain itu, bagi Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya, bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال